Iklan 728x90

AHM Berikan Pelayanan Khusus untuk konsumen CBR250RR


CBR22250RR
Produk honda yang lagi booming dan  masuk kelas premium, AHM memberikan pelayanan khusus bagi konsumen CBR250RR, melalui 135 Honda Wing dealer. Selain itu, para mekanik yang mengerjakannya pun diberikan pelatihan khusus.
“CBR250RR kan kelasnya premium, jadi kami berikan pelayanan yang sesuai bagi pemiliknya. Selain menggunakan mesin baru,ditambah teknologi mengadopsi di Honda RC213V, makanya teknisi kami berikan training khusus. Kami tidak ingin hanya menjual, kami juga ingin memberikan pelayanan maksimal,” ujar Wedijanto Widarso, selaku General Manager Technical Servis Division AHM.

Wedijanto menambahkan, untuk tahap awal Honda Wing dealer harus punya minimal 2 mekanik pit yang sudah ditraining untuk mengerjakan CBR250RR. Bahkan ke depannya, setiap Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) yang bukan Wing dealer harus punya 1 mekanik yang bisa menangani masalah pada CBR250RR.

“Tahap awal setiap Wing dealer minimal ada 2 mekanik yang sudah ditraining khusus untuk mengerjakan CBR250RR, minimal mekanik yang kami training sudah pernah mengerjakan model lama. Bukan hanya mekanik mendapat training khusus, tapi juga sales advisor, kepala mekanik, sales man, dan counter sales,” jelas Wedijant ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.