Iklan 728x90

Awhin Sanjaya Juara di Race 1 Kelas 150 Tune up Sidrap Prix


 
Awhin Sanjaya

Awhin Sanjaya


Awal awal race, Awhin Sanjaya tampil dominan menggunakan motor Honda Sonic 150R besutan mekanik Haris Sakti Prabowo yang menjadi chief mekanik di tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya.
Tapi sayang 10 dari 20 lap yang harus dilalui, motor yang ditunggangi mengalami kendala persdeneling pebalap yang punya nomor start 198, info yang didapat perseneling pindah sendiri sehingga agak sulit mengatur ritme balapan.

“Karena ada masalah di bagian peresneling, jadi saya harus bermain rapih. Maksudnya, dengan adanya masalah di gigi 5 artinya saya punya kelemahan di rpm atas, ketika melibas lintasan lurus, nah kelemahan saya tadi harus diatasi saat saya melewati tikungan, sehingga saya masih bisa tampil konsisten,” pungkas Awhin.

Motor honda sonic yang dipakai awhin Sanjaya sangat mudah sekali melibas tikungan, sehingga mampu memenangkan balapan pada race ke satu. Modifikasi yang dilakukan seperti menaikkan kompresi motor yang lebih tinggi di sesuaikan dengan karakter bahan bakar yang dipakai, ada ubahan diameter katup hisap dan katup buang sehingga tenaga motor akan menjadi naik. 

No comments

Powered by Blogger.