Honda CRF450RX....
CRF450RX |
Mengambil basis langsung dari CRF450R model teranyar tahun 2017. Mengalami penggantian pada suspensi tipe enduro Showa, penyempurnaan pada PGM-FI dan EMSB serta tangki bahan bakar 8,5 liter.
Mesin aplikasi silinder Unicam 449,7 cc berkompresi 13,5:1, alami peningkatan 11% performa. Berbanding generasi sebelumnya mesin CRF450R, penyempurnaan mulai dari isap dan buang hingga sudut dan diameter klep.
Sebelumnya diameter klep intake 36 mm, kini menjadi 38 mm. Sedangkan masing-masing sudut klep dipersempit 1 derajat. Kopling juga dibuat ringkas dikurangi satu, sebelumnya mengaplikasi 8 keping friksi dan 7 plat kopling.
EMSB (Engine Mode Select Button) menjadi andalan CRF450RX, sebab pengendara bisa memilih karakter ideal saat masih berada di atas motor melalui tombol di kanan setang.
Bobot tereduksi 20% karena sebelumnya bagian buritan menggunakan bahan forged kini memakai extrusion. Bobot total 118 kg, sistem pengereman cakram berdiameter 260 mm untuk depan dan 240 mm untuk belakang...
No comments