Iklan 728x90

Federal Oil Dapat 2 Gelar Indonesia Best Brand Award

Penghargaan  Indonesia Best Brand Award
Penghargaan  Indonesia Best Brand Award

Pelumas sepeda motor yang satu ini mendapat penghargaan sebagai Minyak Pelumas Motor Matic Terbaik dan Minyak Pelumas Motor Terbaik  Indonesia Best Brand Award.
berdasarkan hasil survey yang dilakukan best brand oleh MARS Research, menunjukkan bahwa Federal Oil merupakan merek pelumas motor terbaik dan paling sering di pakai oleh konsumen.

Merek terbaik adalah merek yang berhasil mendapatkan akumulasi angka indeks tertingi dari parameter TOM Ad, TOM Brand, Brand Share dan kepuasan konsumen.
“Federal Oil secara intens melakukan sejumlah aktivitas marketing yang menyeluruh mulai dari beriklan lewat media, mengembangkan branding melalui ranah digital, menggelar sejumlah event-event otomotif, serta sekaligus memenangkan hati konsumen melalui sejumlah kegiatan customer promo yang menarik,” penjelasan dari Patrick Adhiatmadja, presiden direktur dan CEO Federal Lubricants.

Banyak inovasi yang dilakukan Federal Oil tahun ini, terutama dari sisi produk dengan mengubah semua kemasan dan menjadikan material pelumas menjadi sepesial sintetis.
“Kami percaya segala sesuatunya berasal dari produk yang ditawarkan. Untuk hal ini Kami secara reguler selalu melakukan review atas keberadaan produk-produk Kami,” ujar Herry Hambali, Direktur Marketing dan Sales Federal Lubricants.

No comments

Powered by Blogger.