Iklan 728x90

Jelang MotoGP San Marino Rossi Sempat Khawatir Tak Dapat Posisi Start Depan

rossi
Valentino rossi

Meski pada akhirnya akan memulai balapan dari urutan kedua, Valentino Rossi sempat khawatir dia tampil buruk dan akan dapat posisi start belakang di balapan kandang. Memulai balapan pada baris depan di San Marino disebut Rossi penting lantaran trek yang tidak lebar sehingga sulit untuk menyalip.

Rossi terpaut 0,348 detik dari catatan waktu yang dipunya Jorge Lorenzo sebagai pemilik pole position. Meski begitu, The Doctor akan memulai balapan kandangnya dari posisi start urutan kedua.

"Setelah ban pertama saya sedikit khawatir, karena saya cukup lambat, roda motor saya banyak spin. Di sepanjang akhir pekan ini kami mendapatkan performa ban belakang yang berbeda-beda. Jadi saya harap (ban) yang kedua akan lebih baik, dan faktanya saat saya memakai ban kedua saya lebih tangguh, lebih cepat," ucap Rossi.

"Itu catatan waktu yang bagus, (satu menit) 32,1 detik dan (urutan dua) adalah posisi start yang bagus. Sekarang kami harus berkonsentrasi memperbaiki ban karena kami punya ide-ide berbeda untuk dicoba pada ban depan dan belakang, dan akan kami lihat bagaimana untuk balapan nanti,"ujar Rossi...

No comments

Powered by Blogger.