Iklan 728x90

Marquez: Saya Harus Segera Hentikan Rossi....

Marc Marquez
Marc Marquez

Pembalap Honda Marc Marquez, menekankan sangat pentin untuk menghentikan dominasi rossi di beberapa race yang selalu finis di depan marquez. Dia ingin terus meraih kemenangan demi meraih gelar juara MotoGP.

Setelah tampil memukau pada race aragon, padahal sempat mengalami masalah dan hampir terjatuh di awal race karena kehilangan grip roda depan perlahan tapi pasti The Baby Alien sukses membalap dan menggeser Rossi ke posisi dua di Aragon.

Kemenangan ini sendiri sangat berarti bagi pembalap 23 tahun itu untuk menekan mentalitas rossi. dengan selisih 52 poin maka marquez di unggulkan menjadi juara dunia, dari empat race yang tersisa.

"Kemenangan ini penting, karena perlahan Rossi menerkam saya. Saya harus menghentikan Rossi. Jika tidak, mentalitasnya akan naik, naik, naik dan kami mulai memiliki beberapa keraguan, tapi setelah kemenangan ini saya merasa lagi baik dengan motor saya," ungkap Marquez dikutip Crash.

Dengan kemengan di aragon kepercayaan diri marquez lebih tinggi untuk race di seri berikutnya.
"Saya sedang menunggu dan merencanakan semuanya. Ini keberuntungan yang bagus. Kami harus konsentrasi karena kami akan tur Asia. Ini adalah jadwal paling sulit musim ini dan kami tak boleh lengah," ungkapnya...
 

No comments

Powered by Blogger.