Iklan 728x90

Suzuki Indomobil Sales (SIS) Stop Beberapa Model....

Satria f150 FI

Pabrikan yang satu ini secara diam-diam, ternyata telah menyuntik mati beberapa model motor andalannya. Dan yang diproduksi lokal kini hanya menyisakan 2 model saja! apa aja itu
“Yang masih diproduksi di sini sekarang cuma All New Satria F150 dan Address FI,” ujar salah satu internal Suzuki yang enggan disebut namanya. Kedua model ini enggak hanya untuk pasar lokal, namun juga ekspor ke mancanegara.
Sedangkan Model lain seperti nex FI sudah stop produksi, kalau masih ada ya berarti tinggal sisanya saja yang ada di dealer,” terangnya.
Usia nex FI ini cuma berusia 4 tahun (launching 2012), dan yang lebih singkat Satria F115 Young Star, yang baru keluar 2015 silam. Nasibnya menyusul Lets dan Hayate yang lebih duluan discontinue. Model bebek seperti Smash Titan dan Shogun Axelo juga turut tamat riwayatnya.
Melihat website resmi Suzuki, yang masih dipajang memang tinggal Address FI dan All New Satria F150. Dua model ini menemani model yang didatangkan dari luar negeri, yaitu Inazuma, Burgman, V-Strom dan Hayabusa. Gosip yang beredar ada line up motor sport 150 cc yang menggunakan mesin All New Satria F150 akan diproduksi di Indonesia untuk pasar global, khususnya Asia

No comments

Powered by Blogger.