Iklan 728x90

Suzuki Perkenalkan Address Edisi Black Predator

Suzuki Address
Suzuki Address


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan matik 110 cc special edition Address Black Predator di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan Sabtu-Minggu, 24 – 25 September 2016.
Sebagai ciri khas seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna yaitu Matt Black.

Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani.
Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ucap Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W SIS.

Kendati berlabel special edition Address Black Predator dipatok sama dengan harga tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000 (OTR DKI Jakarta).
Dengan kemunculan perdana Address Black Predator di event Burtor 2016, maka produk baru tersebut juga akan hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia.
Saat ini Address FI tampil dengan 5 pilihan, meliputi Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black.

No comments

Powered by Blogger.