Iklan 728x90

YZF R15 V3 Bakal ada ABS nya...

yamaha
Yamaha YZF-R15





Mas Bro Sekalian... Gosip akan hadirnya Yamaha R15 V3.0 semakin berhembus kencang. Motor sport bermesin 150cc ini sudah dipasarkan dalam dua versi yang berbeda, yaitu versi V1.0 dan versi 2.0. Nah untuk versi ketiga Yamaha dikabarkan akan melakukan berbagai perubahan pada segi desain dan meningkatkan performa motor ini. Selain itu Yamaha R15 V3.0 dipastikan akan tersedia juga dalam varian ABS.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh peraturan pemerintah India yang mengharuskan speda motor 125cc keatas wajib memiliki sistem pengereman ABS...
Hadirnya Yamaha R15 ABS akan mengkuti jejak Yamaha R25 yang terlebih dahulu dipasarkan dengan membawa teknologi pengereman tersebut. Semoga saja Yamaha R15 V3.0 yang dipasarkan di Indonesia juga mengadopsi teknologi serupa, sehingga berkendara semakin aman dan nyaman.

Pasalnya, tektnologi ABS akan mencegah penguncian roda ketika pengendaranya melakukan pengereman secara mendadak. Hal ini sangat penting, karena mampu meminimalisir terjadinya kecelakaan fatal karena motor terpelanting ketika mengerem. Menurut informasi yang kami lansir dari indianautosblog, Yamaha R15 V3.0 akan mulai dipasarkan pada bulan April 2017.

Semoga Indonesia menjadi basis produksi motor sport bermesin 150cc ini, sehingga harga jualnya bisa ditekan dan harga Yamaha R15 V3.0 tidak berbeda jauh dengan pendahulunya yang dipasarkan pada rentang harga 30 Jutaan. Namun tak menutup kemungkinan harga versi ABS akan dibanderol lebih mahal, dan Yamaha tetap memasarkan varian pengereman standar dengan harga lebih terjangkau.

No comments

Powered by Blogger.