Iklan 728x90

Pembalap Yamaha Valentino Rossi, Hati-hati Makan dan Minum di Sepang

Valentino Rossi
Valentino Rossi


Pada gelaran race motogp akhir pekan ini seri ke 17 di sirkuit sepang, rossi menyebut bahwa sirkuit sepang merupakan salah satu trek favorit rossi, tapi rossi mengingatkan bahwa harus berhati hati soal makan dan minum di sini.
"Sepang adalah salah satu trek favorit saya," Buka rossi. "Saya sangat suka, tetapi itu juga salah satu balapan yang paling sulit musim ini karena cuaca. Selalu sangat panas dan Anda harus selalu berhati-hati dengan apa yang Anda makan dan minum,” urainya.
Mungkin pesan rossi jika sembarangan atau salah pilih asupan makanan dan minuman, bisa mempengaruhi metabolisme tubuh yang ujung-ujungnya dapat mengganggu aktifitas balap.
"Akhir pekan di Malaysia sangat menuntut fisik, tetapi saya dalam kondisi yang baik. Akhir pekan di Phillip Island sangat rumit tetapi pada akhirnya kami melakukan balapan yang baik dan saya senang akan hal itu,” ucap rossi.
"Saya berharap di Malaysia kita bisa bekerja dengan baik lagi sejak latihan pertama. Saya ingin membuat balapan yang baik dan naik ke podium di lain waktu," tutup rossi. Saat ini Rossi mengamankan posisi runer up dengan keunggulan 24 point dari rekan setim "lorenso", rossi bisa mengamankan posisi runer-up jika berhasil finis di depan lorenso pada balapan akhir pekan ini.

No comments

Powered by Blogger.