Iklan 728x90

Terjatuh di Phillip Island, Ini Kesalahan Marc Marquez

Marc Marquez


Marc Marquez, gagal melanjutkan race pada gelaran MotoGP 2016 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (23/10/2016) Marquez terjatuh di lap sembilan.
Marquez merasa insiden tersebut sepenuhnya karena kesalahannya. Marc itu mengatakan kalau ia tidak tenang saat menggeber motor RC213V miliknya sehingga terjatuh.
Pembalap asal Spanyol tersebut tampil terlalu menekan limit motor meski saat itu tengah memimpin jalannya balapan..
“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada tim saya karena saya membuat kesalahan hari ini,” kata Marquez, seperti disadur dari Crash, Minggu (23/10/2016).
“Kami melakukan segalanya dengan sempurna, dan kami hanya kehilangan ketenangan dengan hasil yang diraih minggu lalu. Jika saya membalap untuk memperebutkan gelar juara dunia, ini akan menjadi balapan yang berbeda, karena saya tidak akan mengambil risiko terlalu besar,” tutup marquez.

No comments

Powered by Blogger.