Iklan 728x90

Dimas dan Gilang, Mengikuti Seri Pembuka CEV Moto2 dan Moto3 Spanyol.

Dimas dan gilang

Kejuaraan CEV Moto2 dan Moto3 akan di mulai akhir pekan ini, Pembalap asal Indonesia melalui tim AHRT dengan pembalap Dimas Ekky dan Andi Gilang, kedua pembalap tersebut akan berpartisipasi di kelas yang berbeda yakni Moto2 dan Moto3. Gilang membalap di kelas Moto3 Junior World Championship, dan dan Dimas Ekky membalap di kategori Moto2 European Championship.
setelah melalui dua musim yang pernah di tempuh Dimas Ekky berambisi untuk meningkatkan pencapaian dan mencetak podium perdana di CEV moto2. Tahun lalu Dimas Ekky mampu finis di lima besar dan menempati peringkat ke tujuh klasemen akhir pembalap di musim 2016 dengan raihan 66 poin.
“Setelah berbulan-bulan latihan dan melakukan persiapan, saya sangat menantikan untuk menjalani musim baru di FIM CEV. Tahun ini, kami telah menjalani dua tes untuk menyiapkan motor: satu di Sirkuit Catalunya dan lainnya di Sirkuit Albacete,” tutur Dimas.
“Saya mengakhiri tes dengan feeling yang sangat baik dan senang atas kemajuan yang kami buat. Kami menguji coba set-up berbeda pada motor Kalex dan menurut saya, kami bahkan telah meningkat dibandingkan tahun lalu. Saya merasa siap dan menantikan apa yang saya yakini akan menjadi musim menarik di kelas Moto2 European Championship, bersama dengan Astra Honda Racing Team."
Sementara itu untuk Andi Gilang tahun ini merupakan musim ke dua di CEV Moto3, musim lalu telah membuatnya berpengalaman menjalani balapan, performa terbaik pernah start di posisi ke dua namun gagal finis setelah lima lap terakhir.
“Saya punya memori hebat di Sirkuit Albacete. Tahun lalu, saya merebut posisi start kedua dan mampu berada di grup depan sepanjang balapan, walaupun saya terjatuh beberapa lap sebelum balapan berakhir,” terang Gilang.
“Pada Maret lalu, saya telah menjalani tes pramusim di Albacete dan feeling saya baik, meskipun saya tidak bisa menyamai catatan waktu dari 2016.
“Dalam musim kedua saya di Junior World Championship, saya merasa lebih siap dan beradaptasi dengan kompetisi Eropa. Saya tidak sabar untuk balapan dan saya akan memberikan segalanya untuk memulai musim dengan cara terbaik mungkin.”
Seri ini akan di gelar pada 29 dan 30 april unutk kelas Moto2 dan Moto3

No comments

Powered by Blogger.