Iklan 728x90

Pilihan Warna Baru Yamaha Xabre


Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150 Matte Red

Bulan april ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan warna baru Yamaha Xabre 150 dengan 3 pilihan warna yakni Green Army, Matte Red, Silver White. Di padukan striping yang sesuai dengan konsep anak muda Young, Gagah, Extreme. Ketiga konsep tersebut mencerminkan jiwa anak muda akan motor street fighter yang gagah. Yamaha menggunakan tema doff untuk kelir 2017 ini.
 
Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150 Green Army

 Warna hijau merupakan warna untuk militer dipadukan dengan striping warna kuning, semakin terkesan gagah. Yamaha Xabre di buat bagi anak muda yang memiliki jiwa“Extreme Maneuver” yang didukung dengan suspensi up side down, alumunium rear arm model banana, wide handle bar with big bike switch. suspensi depan menggunakan diameternya 37mm di padukan warna kuning emas semakin sporty dan gagah.

Silver White Yamaha Xabre
Yamaha Xabre 150 Silver White

Dengan Konsep street fighter maka motor ini dirancang dengan konsep nyaman bagi pengendara, dengan stang lebar dan tegak membuat pengendara semakin nyaman. Beberapa fitur lain yang di usung Yamaha Xabre Lampu Full LED, Speedometer Full Digital dengan MID (multi infomation display) lebih mudah di lihat meskipun sambil Riding. Berikut fitur yang di dukung oleh Yamaha Xabre 150 antara lain:
  1. USD (up side down) suspension
  2. Full LED Head Light
  3. Full LED Speedometer
  4. FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER
  5. 6 SPEED ENGINE 150cc Engine
  6. Wide Handle Bar With Big Bike Switch
  7. Swing Arm Aluminium Model Banana
  8. Ban Lebar Depan Belakang.
  9. Velg Model terbaru
  10. Jok Model terpisah

No comments

Powered by Blogger.