Iklan 728x90

Tak Hanya Rossi, Crutchlow Juga Merasa Diperdaya Marquez


Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow mengungkapkan dirinya telah di berdaya oleh Marquez, Rossi juga meraskan hal demikian saat melakoni balap di Sirkuit Brno (minggu 6/8/2017). Crutchlow mengetahui jika Marquez masuk pit lebih cepat pada balapan yang berlangsung flag to flag tersebut. Dia nyaris mengikuti jejak Marquez, namun tidak jadi melakukannya.
"Saya tahu dia sudah masuk pit dan saya berpikir mungkin harus masuk ke dalam pit juga. Saya melihat ke dalam pit saat masih berada di lintasan ketika lap terakhir dan saya bisa melihatnya," ungkap Crutchlow.
Marquez sengaja melambatkan motor dan membiarkan para rival bersaing ketat di depan sebelum masuk ke pit berganti motor.
"Saya sangat tahu dia membiarkan rivalnya berkompetisi karena dia bukan pebalap yang menyerang balik dan itu bukan sifat asli dia," ucap Crutchlow.
Meski sempat melorot jauh di belakang, amrquez justru di untungkan dan melesat meninggalkan para rivalnya yang menunda keputusan untuk masuk ke dalam pit berganti motor. 
Valentino Rossi mengungkapkan kegagalannya naik podium pada MotoGP Brno, menilai kru Yamaha terlalu lama memberikan izin kepadanya untuk masuk kedalam pit. Kita tahu Marquez menjadi pebalap pertama yang masuk ke dalam pit pada akhir lap kedua. 
Sementara Rossi baru masuk ke pit mengganti motor pada lap kelima, sehingga Rossi kehilangan waktu sekitar 10 detik kemungkinan jika masuk pit lebih awal maka podium bisa di persembahkan oleh Rossi.

No comments

Powered by Blogger.