Iklan 728x90

Berada di Posisi Teratas di Dua Sesi latihan Lorenzo Terkejut

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenso menempati posisi puncak pada dua latihan bebas, gelaran motogp valensia.
Di sesi pertama (FP1) jum'at sore kemarin lorenso membukukan waktu tercepat 1 menit 31.045 detik, Lorenzo unggul 0,387 detik dari Valentino Rossi di posisi ke dua, dan unggul 0,397 detik dari Marquez di posisi ke tiga

Pada saat latihan bebas ke dua (FP2) Lorenso memuncaki posisi teratas dengan waktu 1 menit 30, 463 detik, unggul 0,247 detik dari Marquez yang berada di posisi ke dua, di posisi ke tiga ada Vinales yang lebih lambat 0,312 detik dari Lorenso.

Lorenso membuktikan catatan terbaik di sesi latihan bisa menjadi modal balapan sebagai tuan rumah. Balapan ini sejatinya merupakan balapan terakhir untuk lorenso bersama Yamaha, taun depan Lorenso bersama tim Ducati. Lorenso merasa percaya diri saat melakoni sesi latihan, berkat ban Michelin yang memberikan paket ban terbaik sepanjang akhir pekan.
"Benar-benar sangat bagus. aspal di sini memang agak menggigit. Juga karena karet Michelin di sini sama dengan saat di Brno, Misano, dan saya tidak ingat lagi di sirkuit mana," ujar Lorenzo

"Tidak sama seperti di tiga balapan terakhir di mana mereka membawa ban yang lebih keras untuk menghindari overheat. Dengan aspal dan lapisan di sini, saya merasa sangat cocok. Feeling saya dengan dua set ban juga sangat bagus serta daya cengkramnya. Jadi saya merasa sangat enak sedari lap pertama pagi ini," tambah lorenso

"Saya selalu terlihat nyaman tapi kadang tidak cukup cepat untuk tampil kompetitif seperti hari ini, karena saya tidak bisa kompetitif di enam atau tujuh balapan terakhir."

"Saya baru datang di sini dan tampil sangat cepat, konstan dan dengan feeling yang bagus. Itu karena bannya. Saya rasa Michelin dan kami harus bekerja untuk memberikan ban terbaik untuk seluruh sirkuit. Untuk musim ini segalanya memang sulit," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.