Iklan 728x90

Lorenzo Tercepat di FP2 MotoGP Valencia 2016


Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Lorenzo menjadi yang tercepat pada FP2 (latihan bebas ke 2) di MotoGP valencia. Lorenzo membukukan waktu tercepat 1 menit 30.463 detik. Pembalap yang tahun depan akan bakal meng geber motor Ducati ini unggul 0.247 detik dari Marc Marquez yang berada di posisi ke 3. Sementara di posisi ke 3 ada pembalap suzuki yang tahundepan bakal menggeber motor Yamaha berada di posisi ke 3.
Sementara itu Valentino Rossi berada di urutan ke delapan dengan catatn waktu 1 menit 31.257 detik. Dani Pedrosa yang sudah sembuh dari cedera masih berada di posisi 10 dengan catatan waktu 1 menit 31.358 detik.
Pada latihan kedua ini Valentino Rossi mengalami kesulitan dengan motornya, setelah memakai ban berkompon keras pada ban belakang. Rossi berharap dapat mengubah setelan motornya agar berjalan lebih baik lagi.
"Kami punya sedikit masalah di motor tapi tidak apa-apa. Kami cuma berhenti tidak membuat masalah yang lebih besar, tapi baik-baik saja," ucap Rossi seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Pagi ini di akhir sesi latihan masalahnya tidak terlalu buruk, saya finis kedua. Di siang hari saya mendapat masalah, karena kami mencoba ban yang lebih keras yang harusnya dipakai untuk balapan, tapi saya tidak mendapat cengkeraman dan saya tidak cukup cepat."

"Pada akhirnya saya memakai ban lunak dan memperbaiki catatan waktu putaran, tapi bagaimanapun keseimbangan motor tidak bagus, saya tidak senang dengan setelannya jadi kami harus bekerja dan mencoba memperbaikinya,"tutupnya.
Sementara itu pembalap KTM yang turun dengan wildCard harus berada di posisi juru kunci. Masih banyak yang harus di rubah dari motor KTM untuk bisa bersaing dengan motor pabrikan yang lain.


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.