Iklan 728x90

World Superbike : Giugliano Gabung RedBull Honda


RedBull Honda akhirnya menjatuhkan pilihan ke pembalap Davide Giugliano untuk mengisi WSBK seri Lausiztring Jerman yang akan di laksanakan pada 18-20 Agustus yang akan datang. Berbekal ujicoba yang pernah di lakukan bersama CBR1000RR SP2 yang lumayan baik di tes pekan lalu berharap mendapatkan hasil yang bagus saat race nanti.

Giugliano akan bertandem dengan Stefan Bradl yang bertanding di kampung halaman seri jerman.  Giugliano pernah mencoba motor Honda CBR1000RR pekan lalu saat tes private Lausiztring jerman selama 2 hari. Giugliano memiliki pengalaman membalap di WSBK selama 5 tahun dengan catatan 112 Kali start, 14 podium dan 5 kali Pole.



Davide Giugliano : "Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk membalap di Lausitzring bersama tim Red Bull Honda World Superbike. Setelah melakukan tes yang bagus kami lakukan di sana minggu lalu, saya berharap bisa berkompetisi dengan mereka dan saya bersyukur telah menerimanya. Saya kembali ke level yang baik dan tidak sabar untuk memulai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honda dan Ten Kate karena telah membuat ini terjadi dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kesempatan dan bermanfaat bagi kita semua. "

No comments

Powered by Blogger.