Iklan 728x90

Hiroshi Aoyama Akan Gantikan Miller di Motegi



Akibat cedera patah tulang yang di derita Jack Miller, terpaksa absen di motogp jepang dan akan di gantikan oleh pembalap jepang Honda Hiroshi Aoyama.

Patah tulang yang di alami oleh Miller akibat latihan, Miller harus menjalani operasi dan tidak bisa turun di Motegi 15 Oktober.
Tim Marc VDS terpaksa mencari pembalap pengganti agar bisa tampil di Motegi, yakni di pilih Aoyama yang beberapa kali menjadi pembalap pengganti seperti Dani Pedrosa di jepang tahun lalu.

"Pertama, saya ingin mendoakan semoga Jack cepat pulih dan saya harap dia akan fit untuk balapan dikandangnya di Phillip Island," seperti dilansir Autosport.

"Menggantikan pebalap yang cedera tidak pernah menyenangkan, tapi saya harap saya bisa melakukan pekerjaan yang bagus baik untuk Jack dan tim di Motegi."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Michael Bartholemy (bos tim) dan Marc VDS karena memberikan kesempatan untuk balapan di depan fans Jepang."



Kendati mendapatkan kesempatan membalap di tanah kelahirannya. Aoyama ingin mengembalikan perasaannya dengan motor.
Untungnya ia mengenal beberapa kru Honda dengan baik. Hal itu dapat membantunya dengan baik jelang menjalani balap di lintasan sepanjang 5,8 kilometer.

"Saya belum balapan musim ini, jadi saya akan butuh waktu untuk mengembalikan feeling. Fakta bahwa saya sudah mengenal banyak kru, sudah pernah bekerja dengan mereka di masa lalu, akan banyak membantu," ucapnya.

1 comment:

  1. Kami dari keluarga besar DEWALOTTO
    Mengucapkan happy chinese new year 2020
    Semoga dihari yang istimewa ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang ,
    GONG XI FA CAI ^-^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.